Masukan untuk pelayanan pembuatan KTP seharusnya bisa lebih dipercepat lagi karna data kan sudah ada dan juga sudah online. Kalo yg hilang dan rusak kan tinggal cetak ulang. Kenapa harus lama. Masukan yg harus dilakukan. Trimakasih
Saya ingin mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tebo atas transparansi dan komitmennya dalam meningkatkan pelayanan publik. Penyampaian hasil survei kepuasan masyarakat (SKM) secara terbuka menunjukkan keseriusan dalam evaluasi diri dan perbaikan berkelanjutan. Semoga terus menjadi inspirasi bagi instansi lain dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat_journal.kecamatanmempawahhulu.com.
Masukan untuk pelayanan pembuatan KTP seharusnya bisa lebih dipercepat lagi karna data kan sudah ada dan juga sudah online. Kalo yg hilang dan rusak kan tinggal cetak ulang. Kenapa harus lama. Masukan yg harus dilakukan. Trimakasih
BalasHapus@Bumi Tekno mengatakan: makasih infonya
BalasHapusSaya ingin mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tebo atas transparansi dan komitmennya dalam meningkatkan pelayanan publik. Penyampaian hasil survei kepuasan masyarakat (SKM) secara terbuka menunjukkan keseriusan dalam evaluasi diri dan perbaikan berkelanjutan. Semoga terus menjadi inspirasi bagi instansi lain dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat_journal.kecamatanmempawahhulu.com.
BalasHapus