Layanan Pengaduan



 






13 komentar:

  1. Kotak saran nya man nih,
    Saya mau ngasih tau ,bahwa banyakap yang di bolak balik dan di utamakan KHUSUS oleh pegawai,entah itu titipan atau bagaimana,sehingga banyakerugikan waktu kami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kritik dan saran anda. Kami akan terus meningkatkan pelayanan dukcapil.

      Hapus
  2. kotak pengaduan dan saran ada di ruang pelayanan Dinas Dukcapil.

    BalasHapus
  3. Berkas yg di proses tidak sesuai dengan nomor antrian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berkas diproses sesuai dengan nomor urut antrian yang diberikan saat pendaftaran. Pemohon akan dipanggil oleh petugas dukcapil sesuai nomor urut melalui sistem.

      Hapus
  4. Pegawai tidak profesional.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kritik dan saran anda. Kami akan terus meningkatkan pelayanan dukcapil.

      Hapus
  5. Perbaiki pelayanannya terhadap masyarakat. Tolong profesional, jangan mendahulukan kerabat atau kenalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kritik dan saran anda. Kami akan terus meningkatkan pelayanan dukcapil.

      Hapus
  6. Proseslah sesuai nomor antrian yg di berikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berkas diproses sesuai dengan nomor urut antrian yang diberikan saat pendaftaran. Pemohon akan dipanggil oleh petugas dukcapil sesuai nomor urut melalui sistem.

      Hapus
  7. Pelayanan pendaftaran secara online sangat tidak ramah sekali, saya mengajukan berkas dari 12 september dan sudah diproses. Tapi sampai saat ini belum dapat balasan no Antrian, ditanyakan via chat WA tidak direspon sama sekali malah no WA saya di blokir. Ini bukan yg pertama kalinya no WA saya di blokir oleh pihak dukcapil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf atas ketidaknyamanan dari pelayanan kami. Tolong informasikan berapa nomor whatsapp bapak pada saat mendaftardi whatsapp dukcapil? biar kami periksa di bagian pelayanan.

      Hapus