Masukan untuk pelayanan pembuatan KTP seharusnya bisa lebih dipercepat lagi karna data kan sudah ada dan juga sudah online. Kalo yg hilang dan rusak kan tinggal cetak ulang. Kenapa harus lama. Masukan yg harus dilakukan. Trimakasih
Saya ingin mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tebo atas transparansi dan komitmennya dalam meningkatkan pelayanan publik. Penyampaian hasil survei kepuasan masyarakat (SKM) secara terbuka menunjukkan keseriusan dalam evaluasi diri dan perbaikan berkelanjutan. Semoga terus menjadi inspirasi bagi instansi lain dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat_journal.kecamatanmempawahhulu.com.
Artikel tentang hasil survei kepuasan masyarakat ini sangat baik karena menunjukkan komitmen Dinas Dukcapil Tebo dalam mendengarkan aspirasi warga dan terus meningkatkan kualitas pelayanan publik. Transparansi dalam penyampaian hasil survei seperti ini menjadi bukti nyata bahwa instansi ini berupaya menjaga kepercayaan masyarakat sekaligus menjadikan data survei sebagai dasar perbaikan layanan ke depan_pencethoki.
Artikel hasil survei kepuasan masyarakat di halaman ini sangat baik karena menunjukkan komitmen Dinas Dukcapil Kabupaten Tebo dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Penyajian data yang transparan dan informatif mencerminkan upaya nyata untuk mendengarkan aspirasi masyarakat serta terus melakukan perbaikan. Langkah seperti ini patut diapresiasi karena menjadi bukti nyata bahwa pelayanan administrasi kependudukan semakin profesional, akuntabel, dan berorientasi pada kepuasan warga_Kecamatan Banyuke Hulu.
Masukan untuk pelayanan pembuatan KTP seharusnya bisa lebih dipercepat lagi karna data kan sudah ada dan juga sudah online. Kalo yg hilang dan rusak kan tinggal cetak ulang. Kenapa harus lama. Masukan yg harus dilakukan. Trimakasih
BalasHapus@Bumi Tekno mengatakan: makasih infonya
BalasHapusSaya ingin mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tebo atas transparansi dan komitmennya dalam meningkatkan pelayanan publik. Penyampaian hasil survei kepuasan masyarakat (SKM) secara terbuka menunjukkan keseriusan dalam evaluasi diri dan perbaikan berkelanjutan. Semoga terus menjadi inspirasi bagi instansi lain dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat_journal.kecamatanmempawahhulu.com.
BalasHapusArtikel tentang hasil survei kepuasan masyarakat ini sangat baik karena menunjukkan komitmen Dinas Dukcapil Tebo dalam mendengarkan aspirasi warga dan terus meningkatkan kualitas pelayanan publik. Transparansi dalam penyampaian hasil survei seperti ini menjadi bukti nyata bahwa instansi ini berupaya menjaga kepercayaan masyarakat sekaligus menjadikan data survei sebagai dasar perbaikan layanan ke depan_pencethoki.
BalasHapusArtikel hasil survei kepuasan masyarakat di halaman ini sangat baik karena menunjukkan komitmen Dinas Dukcapil Kabupaten Tebo dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Penyajian data yang transparan dan informatif mencerminkan upaya nyata untuk mendengarkan aspirasi masyarakat serta terus melakukan perbaikan. Langkah seperti ini patut diapresiasi karena menjadi bukti nyata bahwa pelayanan administrasi kependudukan semakin profesional, akuntabel, dan berorientasi pada kepuasan warga_Kecamatan Banyuke Hulu.
BalasHapus